Imam App, Aplikasi Android Panduan Sholat

Imam App, Aplikasi Android Panduan Sholat - Hallo sahabat Aplikasi dan Game Android Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Imam App, Aplikasi Android Panduan Sholat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android freak, Artikel App, Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Imam App, Aplikasi Android Panduan Sholat
link : Imam App, Aplikasi Android Panduan Sholat

Baca juga


Imam App, Aplikasi Android Panduan Sholat



Sebuah Aplikasi yang dikembangkan oleh S. Matthias Mende, Aplikasi ini memudahkan muslimin melaksanakan Sholat, berisi panduan sederhana, waktu sholat, dan kompas kiblat.

“Menjadi seorang yang berbahasa Jerman, asalnya, Saya merasa sangat sulit untuk shalat dan mengingat semuanya,” kata Mende kepada Khaleej Times pada Selasa (19/8/2014), sebagaimana dilansir World Bulletin.

"Saya kira banyak orang mengalami kesulitan yang sama untuk melaksanakan Sholat sendiri yang benar, tetapi malu untuk bicara dan bertanya. Dengan aplikasi ini, cukup menekan tombol start, anda sholat dengan benar."



Demikianlah Artikel Imam App, Aplikasi Android Panduan Sholat

Sekianlah artikel Imam App, Aplikasi Android Panduan Sholat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Imam App, Aplikasi Android Panduan Sholat dengan alamat link https://aplikasi87.blogspot.com/2014/08/imam-app-aplikasi-android-panduan-sholat.html

0 Response to "Imam App, Aplikasi Android Panduan Sholat"

Posting Komentar