Angry Birds Transformers, Robot Burung Pemarah

Angry Birds Transformers, Robot Burung Pemarah - Hallo sahabat Aplikasi dan Game Android Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Angry Birds Transformers, Robot Burung Pemarah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Andro News, Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Angry Birds Transformers, Robot Burung Pemarah
link : Angry Birds Transformers, Robot Burung Pemarah

Baca juga


Angry Birds Transformers, Robot Burung Pemarah

Anggry Bird Transformer
Angry Birds Transformer
Angry Birds Transformers, Games baru yang akan diluncurkan oleh Rovio bekerjasama dengan Hasbro akan merilisnya pada tanggal 15 Oktober, Pengumuman ini dibuat dan diunggah ke youtube dengan gaya kartun Transformer tahun 80an.

Sebagain bagian perjanjian Rovio dengan Hasbro, Angry Birds Transfomers tidak hanya sebagai permainan di perangkat smartphone saja, tapi juga akan berflatform Hasbro’s TELEPOD Toys.

Tertarik mau tau mainnya seperti apa? Kita tunggu tanggal 15 Oktober nanti.




Demikianlah Artikel Angry Birds Transformers, Robot Burung Pemarah

Sekianlah artikel Angry Birds Transformers, Robot Burung Pemarah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angry Birds Transformers, Robot Burung Pemarah dengan alamat link https://aplikasi87.blogspot.com/2014/09/angry-birds-transformers-robot-burung.html

0 Response to "Angry Birds Transformers, Robot Burung Pemarah"

Posting Komentar